Seminar Multimedia

Rapat Tim Akreditasi Ilmu Komputer
19 July 2022
Pendampingan Akreditasi, Kurikulum dan Renstra
27 July 2022

Seminar Multimedia

Pangkalanbaru, Himik Unmuh Babel — Apa yang harus dilakukan ketika mau mengambil potret gambar yang bagus serta layak untuk dijadikan konten di media sosial kita ? Ya, tentunya kita harus mengetahui teorinya terlebih dahulu untuk mendapat potret yang bagus.

Menyadari pentingnya langkah dan teori sebelum mengambil potret gambar, tentunya berguna  bagi kepentingan-kepentingan digital saat ini seperti konten media sosial, iklan penjualan, dokumentasi kegiatan, dan berbagai kepentingan digital lainnya. Oleh karena itu, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung menjadi wadah untuk memberi pemahaman mengenai permasalahan seputar dalam mengambil potret gambar.

Himik Unmuh Babel mengadakan kegiatan Seminar Multimedia dengan tema Bertutur dalam Gambar, Jum’at (22/07/2022). Seminar Multimedia dibuka Langsung oleh Dekan Fakultas Teknik dan Sains yaitu Bapak Ilpandari, S.T., M.T. “Seminar ini sangat bagus dan bermanfaat terutama bagi generasi-generasi milenial saat ini, mengolah konten kita tanpa harus mengedit terlebih dahulu”, ujar Dekan FTS Unmuh Babel tersebut. Adapun narasumber yang mengisi kegiatan ini adalah Bapak Yudi Noviandi, ST.. Beliau seorang Ketua Assosiasi Profesi Fotografi Indonesia Pengda Babel sekaligus Founder Babel Cinematography Comunity, Founder Fotografer Babel Islands, dan kerap menjadi juri dalam ajang perlombaan film. Tentunya berpengalaman dalam bidangnya serta tema yang dibahas pada webinar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.